BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., turut menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H. dan pelepasan purna bakti (pensiun) anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (24/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh dan instansi terkait, termasuk Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Ketua PGRI Kabupaten Majalengka, Kepala Dinas Pendidikan Majalengka, Ketua PGRI Cikijing, dan Muspika Se Kecamatan Cikijing. Acara berlangsung di Aula PGRI Kecamatan Cikijing dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa imbauan kepada para guru dan purna tugas PGRI. Salah satunya adalah pesan agar mereka segera berkoordinasi dengan Polsek Cikijing apabila terjadi kejadian apa pun, sekecil apapun. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta sekitarnya tetap terjaga dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan rasa terima kasih kepada para purna tugas PGRI atas pengabdiannya selama ini. "Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada purna tugas PGRI agar tetap sehat dan terus semangat untuk berkarya," ujarnya.

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dalam suasana Idul Fitri, tetapi juga sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para anggota PGRI yang telah mengabdi dalam dunia pendidikan. Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan semangat untuk memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan tetap menyala terus.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top