BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menjelang lebaran 2024 Ono pemilik bengkel motor rumahan kebanjiran order , Cirebon 4/4/2024

Bengkel motor di Pegajahan selatan kelurahan Jagasatru kecamatan pekalipan kebanjiran order dari warga yang hendak mudik ke kampung halaman.

Jelang hari Raya Iedul Fitri biasa nya Warga yang mau mudik melakukan mengecekkan hingga menyervis kendaraan masing-masing ke bengkel terdekat.

Salah satunya bengkel motor ono di kota Cirebon . Bengkel rumahan ini kebanjiran order oleh warga yang mau service. Dari warga sekitar maupun dari luar kelurahan Jagasatru berdatangan untuk service motor nya Mereka ingin memastikan kendaraan nya tak ada kendala dan lancar saat di gunakan untuk perjalanan mudik maupun aktivitas di hari raya.

Bengkel rumahan milik Ono yang berlokasi di jalan tanggul pegjhan selatan kelurahan Jagasatru kecamatan pekalipan kota Cirebon ini kebanjiran service motor jelang lebaran 2024.

Menjelang lebaran 2024 bengkel ini minimal nya menerima service 5 sampai 7 motor.
Dari orang yang berdatangan untuk menyervice motor , di antaranya ganti oli, cek mesin service full dan lain nya, kemudian di pastikan kendaraan tersebut aman saat di gunakan untuk perjalanan jauh dan aktifitas lain nya .

Aray salah satu pengunjung bengkel Ono mengatakan " sangat puas dalam menyervice motor nya, bengkel Ono merupakan bengkel langganan nya , saya kali ini service motor untuk persiapan mudik ke Jawa tengah " tutur nya

Ono pemilik bengkel mengatakan " dirinya mengaku bahagia karena kebanjiran order service motor jelang lebaran 2024 ini, service dari mulai kelistrikan , lampu dan bnyak juga yang ganti oli, "pungkas nya

Bengkel Ono di bantu dengan 2 asisten nya ya itu olik dan Eman , Ono berharap kedepan akan lebih baik lagi dan akan melengkapi peralatan service nya, (Als)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top