BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga kondisi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Ps. Panit Samapta dan Ka SPKT Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, yang diwakili oleh Aipda Eman Subagja dan Aipda Asep Nugroho, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga di wilayah Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka, pada Selasa (23/04/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah strategis yang diperintahkan oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terkendali dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada. Patroli dan sambang warga diharapkan dapat memberikan imbauan kamtibmas serta mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

Aipda Eman Subagja dan Aipda Asep Nugroho tidak hanya memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan potensi bencana yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

"Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan tanggung jawab bersama. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kami dapat memberikan rasa aman kepada seluruh warga dan mencegah terjadinya tindak kejahatan," ungkap Aipda Eman Subagja.

Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. "Kami terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pilkada," katanya.

Dengan kesadaran dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik dan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar serta damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top