BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya membangun kemitraan yang erat antara anggota Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta Aipda Eman Subagja dan Ka SPKT Aipda Asep Nugroho, menyambangi penjual buah di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (23/04/2024).

Kehadiran petugas kepolisian tidak hanya untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga sebagai bentuk pendekatan dan komunikasi yang aktif dengan masyarakat. Dalam dialog yang terjalin, mereka saling bertukar informasi tentang permasalahan yang terjadi di sekitar pasar dan memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu waspada dan menjaga keamanan.

"Melalui dialog aktif ini, kami ingin menjadikan warga sebagai mitra kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif. Kami juga mengingatkan agar masyarakat menghubungi Call Center Polri 110 atau Hallo Pak Kapolres jika menemui situasi yang mencurigakan atau memerlukan bantuan dari kepolisian," ungkap Aipda Eman Subagja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menekankan pentingnya kehadiran anggota Polri dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat. "Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, kami dapat lebih memahami permasalahan yang ada di tengah-tengah mereka dan menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya Polsek Cikijing," katanya.

Langkah-langkah seperti ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Diharapkan, kerjasama antara Polri dan masyarakat akan semakin kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top