BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan keamanan di wilayahnya, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan sambang dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada pengurus Pasar Desa Cikijing pada Selasa (23/04/2024).

Ps. Panit Samapta Aipda Eman Subagja dan Ka SPKT Aipda Asep Nugroho memimpin kegiatan tersebut dengan memberikan imbauan terkait antisipasi tindak kriminalitas seperti pencurian dan copet di area Pasar Desa Cikijing. Mereka menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam pelaksanaan kegiatan, petugas juga mengimbau kepada pengunjung pasar melalui pengurus pasar Cikijing untuk selalu berhati-hati dan bersedia berkoordinasi dengan Polsek Cikijing apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Aktivitas patroli ini merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat baik di siang maupun malam hari,” jelas Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan sambang dilakukan guna memperkuat koordinasi dan komunikasi antara Polri dengan aparat terkait demi meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat Cikijing dapat terjalin interaksi kemitraan yang baik, sehingga citra polri semakin diperbaiki dan situasi kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tambah Kapolsek Cikijing.

Dengan berbagai upaya ini, Polsek Cikijing terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top