BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
  Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan kekeluargaan, Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu menggelar halal bihalal hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang diadakan di lokasi Pasar Bersih Sinta Plaza, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu petang ( 21/4/2024 ).

Hadir pada halal bihalal tersebut, Binamas Cimone Jaya, Ketua RW 08, para Ketua RT, Karang Taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan Respon Ambulance Tangerang ( RAT ).

Ketua Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu, Dedi, dalam inti sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Binamas Cimone Jaya, Ketua RW dan RT, para pengurus dan anggota Paguyuban, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Pabuaran, Kelurahan Cimone Jaya. Ketua Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu tersebut juga berpesan kepada para pengurus dan anggota Paguyuban, untuk selalu menjaga kekompakan agar Paguyuban dapat terus eksis dan berkembang yang nantinya keberadaan Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu, dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Binamas Cimone Jaya, M. Rais saat memberikan sambutan, berpesan, " marilah kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan alhamdulilah, selama ini lingkungan Cimone Jaya, khususnya kampung Pabuaran selalu dalam keadaan aman dan kondusif, hal tersebut berkat kekompakan warga yang selalu peduli dalam menjaga keamanan lingkungan dan juga semoga pengurus dan anggota Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya kompak, tetap eksis dan berkembang serta selalu peduli, baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, maupun kepedulian kepada masyarakat kampung Pabuaran ", tutur M. Rais.

Tokoh masyarakat sekaligus Bendahara Paguyuban, H. Amin, dalam sambutannya, mengatakan, " alhamdulilah pada hari ini para pengurus dan anggota Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu bisa mengadakan halal bihalal hari Raya Idul Fitri dan saya berharap semoga dengan halal bihalal ini, para pengurus dan anggota Paguyuban dapat mempererat tali silaturahmi dan semakin kompak serta solid dan juga pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus, anggota dan masyarakat kampung Pabuaran Cimone Jaya yang selama ini membantu program Paguyuban yakni program Kemaslahatan umat yang alhamdulilah dari program tersebut bisa membantu masyarakat, seperti memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak anak yatim di kampung Pabuaran dan juga diharapkan semoga kita semakin kompak, solid dan keberadaan Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu benar - benar dapat bermanfaat untuk kemaslahatan umat ", ucap H. Amin .

Ketua RW 08 Kelurahan Cimone Jaya, Sunardi, saat memberikan sambutan, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi terlaksananya acara halal bihalal yang diadakan oleh Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya dan berharap kepada para pengurus dan anggota Paguyuban, untuk selalu menjaga kekompakan, agar Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu bisa berkembang dan lebih maju lagi serta keberadaan Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya dengan salah satu programnya yakni kemaslahatan umat, dapat selalu berjalan lancar, sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan, dapat terbantu dengan adanya Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Bersatu.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top