BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan selama masa mudik Lebaran tahun 2024, Tim Urai Satlantas Polres Majalengka, Polda Jabar, turut serta dalam Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pada hari ini, tim tersebut memberikan bantuan evakuasi kepada seorang pemudik yang mengalami kecelakaan di Kilometer 146 jalur A Tol Cipali, wilayah hukum Polres Majalengka.Jumat (5/4/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas AKP Mochammad Ali, SH., MM, menyatakan kelegaannya bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Alhamdulillah, berkat respons cepat dan kerja sama tim Urai Satlantas, kami berhasil membantu evakuasi pemudik yang terlibat dalam kecelakaan di Tol Cipali," ujar AKP Mochammad Ali.

Kecelakaan lalu lintas selama musim mudik Lebaran seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi para pemudik. Oleh karena itu, kehadiran tim Urai Satlantas Polres Majalengka di jalan tol merupakan sebuah bentuk pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalanan jauh.

"Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, kami berupaya untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada seluruh pemudik yang melintasi wilayah hukum Polres Majalengka. Keselamatan dan kenyamanan mereka adalah prioritas utama kami," tambah AKP Mochammad Ali.

Diharapkan dengan adanya respons cepat dan bantuan evakuasi yang diberikan oleh tim Urai Satlantas Polres Majalengka, perjalanan pulang kampung para pemudik dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Semoga musim mudik tahun ini berjalan dalam suasana yang damai dan penuh keberkahan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top