E satu.com (Majalengka) - Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anson Wattimanela, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (21/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anson Wattimanela mengunjungi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan mereka. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal mereka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif.

“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Majalengka," jelas Kapolsek.

Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga dapat segera dicari solusi pemecahannya dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar.

“Kegiatan sambang ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” pungkas Kompol Endang Kusnandar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top