Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan Harkamtibmas, Ps. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Wawan Kriswanto, S.H bersama anggota piket melaksanakan giat rutin patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Selasa (21/05/2024).

Patroli siang ini dilakukan secara mobile, dengan menyisir titik-titik yang rawan aksi kejahatan. Selain itu, petugas juga melaksanakan giat dialogis, memberikan himbauan kamtibmas dalam rangka pemolisian masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya serta memberikan informasi terkait potensi gangguan Harkamtibmas.

Salah satu lokasi patroli kali ini adalah Bank BJB Jatiwangi, di mana Aipda Wawan Kriswanto bersama tim berdialog dengan pihak keamanan bank dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

"Melalui kegiatan patroli siang hari, kita persempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Jatiwangi," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H.

Dengan adanya patroli siang yang rutin dilaksanakan, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Upaya ini juga menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top