BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Malam yang ramai di Alun-Alun Kabupaten Majalengka mendapat kehadiran yang tak terduga dari personil Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar. Dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Agus Subagja, bersama anggota, mereka turun ke lapangan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (30/4/2024) malam itu, personil kepolisian aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat yang berada di tempat keramaian tersebut. Mereka menyampaikan imbauan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta memberikan tips-tips keamanan yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, menyampaikan pentingnya kegiatan seperti ini dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

"Dengan turun langsung ke lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Kehadiran polisi bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," ujar AKP Iwan Sutari.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, personil kepolisian juga siap memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka siap memberikan perlindungan serta penanganan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Diharapkan, melalui langkah-langkah seperti ini, dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top