BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Pada hari Selasa, tanggal 30 April 2024, gelaran Rakernis Bidang Hukum (Bidkum) Polda Tahun Anggaran 2024 menjadi momen penting bagi institusi kepolisian. Acara ini dibuka dengan meriah oleh Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, didampingi oleh Ketua Panitia Kabidkum Polda Jabar, Kombes Pol. Nurhadi Handayani, S.H., M.Si, dengan tema yang menarik, "Peran Perancangan Peraturan Perundang-undangan dalam Menyusun Produk Peraturan Perundang-undangan". Kegiatan ini berlangsung di Shakti Hotel Bandung Jl. Soekarno Hatta No.735, Cimenerang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Seksi Hukum Polres Majalengka menjadi sorotan utama dalam acara ini. Mereka berhasil meraih penghargaan Juara 1 dalam Pelaporan Sisdivkum Polri serta menjadi Juara Terbaik 1 di Jajaran Bidkum Polda Jabar. Keberhasilan ini diakui secara resmi dengan pemberian hadiah berupa 3 sepeda dari Wakapolda Jabar kepada Kasikum Polres Majalengka Bripka Rediyano, S.H., M.H  ,Kasikum Polresta Bandung, dan Kasikum Polres Bogor yang dinilai memiliki prestasi, dedikasi, dan loyalitas luar biasa dalam bidang hukum.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Seksi Hukum Polres Majalengka.

"Prestasi yang diraih oleh Seksi Hukum Polres Majalengka merupakan cerminan dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, dan kami berharap prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh personel Polres Majalengka untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga keadilan dan ketertiban hukum di masyarakat," ujar AKBP Indra Novianto.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Majalengka, tetapi juga memperkuat citra positif institusi kepolisian dalam upaya menjaga dan mengedepankan keadilan serta hukum yang berkeadilan bagi seluruh masyarakat. Semoga keberhasilan ini akan menginspirasi upaya-upaya lebih lanjut dalam penegakan hukum di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top