Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dadan, meningkatkan komunikasi dan interaksi dengan pelajar di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Pada Jumat (24/5/2024), Bripka Dadan melakukan pendekatan dengan unsur pelajar dan memberikan imbauan kamtibmas di lingkungan dekat mushola sekolah.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan pelajar serta menanamkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban sejak dini. "Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan pelajar, mereka dapat menjadi mitra kami dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar AKP Iwan Sutari.

Dengan kegiatan ini, diharapkan pelajar lebih memahami peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan sekolah dan sekitarnya serta dapat berkontribusi positif dalam menciptakan suasana yang tertib dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top