Bonnie


E satu.com (Majalengka) - PS Kanit Samapta Polsek Majalengka, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Jejen menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (24/5/2025).

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Dengan menjalin silaturahmi, kami berharap dapat menciptakan komunikasi yang baik dan kerjasama yang lebih erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujar AKP Iwan Sutari.

Melalui silaturahmi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar




Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top