Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Desi Yuanasari melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (24/05/2024).

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. "Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan polisi dan lebih proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka," ujar AKP Iwan Sutari.

Dengan sambang ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan peran penting mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta lebih terbuka dalam berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top