Bonnie


E satu.com (Majalengka,) - Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, didampingi Kanit Reskrim Polsek Maja, IPDA Agus Sriwandono, menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dalam rangka launching Forum Warga Serentak di Kecamatan Maja. Acara yang berlangsung di Cafe ZK Blok Jumat, Desa Maja Utara, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (9/7/2024), dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ketua Panwaslu Kecamatan Maja, Agus Paindra, S.M., Kepala Koordinator Sekretariat Suryadi, S.E., Kordiv HP2M Hamzah Badrutamam, S.Pd., serta tokoh agama, pemuda, dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Maja dan Kanit Reskrim memberikan materi tentang potensi gangguan yang dapat muncul selama Pilkada 2024, seperti permasalahan politik, sosial, dan ekonomi, fanatisme agama, serta masalah pendidikan politik dan pengangguran. Mereka juga membahas potensi gangguan nyata, termasuk pelanggaran pilkada, tindak pidana umum, ancaman kepada pemilih, money politik, dan sabotase terhadap proses pemilu.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyampaikan, "Kegiatan sosialisasi ini penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai potensi gangguan selama pemilu. Kami berharap dengan adanya forum ini, kita bisa bersama-sama mencegah dan menangani masalah yang mungkin timbul serta memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar dan aman."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top