Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Majalengka dan Panwas Kecamatan Sukahaji mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif untuk Pemilu 2024 di Gedung IPHI (Ikatan Perkumpulan Haji Indonesia) Kecamatan Sukahaji, Selasa (9/7/2024). Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar bertindak sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Sukahaji Kapten Inf. Nana Rusmana, Camat Sukahaji diwakili Kasubbag Umum Dodo Oman, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemilih pemula, dan pemilih disabilitas, serta anggota Panwas dan PPK Kecamatan Sukahaji.

Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pengawasan pemilu bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, dan berkualitas sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Kegiatan sosialisasi ini penting untuk memberikan pemahaman kepada para pemilih pemula mengenai pengawasan pemilu. Hal ini bertujuan untuk mendukung kesuksesan pemilihan umum tahun 2024,” ujar AKP Erik Riskandar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menambahkan, “Keterlibatan aktif dari semua pihak, termasuk masyarakat, sangat penting untuk memastikan pemilu yang bersih dan adil. Kami mendukung penuh sosialisasi ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi publik.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar


Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top