AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Kuningan)
- Panwaslu tingkat kecamatan, resmi menempati kantor baru bertempat di wilayah Desa Randobawahilir, Kecamatan Mandiracaran, Kabupaten Kuningan, Selasa (06/12/2022).

Unuk meresmian kantor baru tersebut, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kuningan mengadakan kegiatan Tasyakuran dengan mengundang 100 orang tamu.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, turut diundang menghadiri kegiatan Tasyakuran tersebut. Hadir juga dalam kegiatan tersebut anggota Panwaslu Kuningan, Ketua dan anggota Panwaslu tingkat kecamatan unsur Pemerintah Kecamatan Mandiracaran, Danramil, serta Panwascam dan Camat Mandiracaran.

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Kecamatan Mandiracaran, mengucapkan terimaksih kepada pimpinan Panwaslu Kabupaten Kuningan yang menyempatkan hadir serta meresmikan gedung baru Panwaslu Kecamatan Mandiracaran.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota serta yang telah meminjamkan gedung untuk menjadi kantor Panwaslu Mandiracaran," ucapnya.


Sementara itu, kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, pihaknya hadir dalam acara peresmian kantor Panwaslu untuk menyongsong tahapan Pemilu 2024.

"Sukses pemilu tahun 2024 tidak hanya para penyelenggara tetapi masyarakat juga perlu mengawasi dan peserta pemilu itu sendiri," kata Kapolsek AKP Junaedi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top