AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) -
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Cirebon menggelar Rapat Koordinasi Kearsipan tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Berlian Hotel Zamrud, Jl. Wahidin Sudirohusodo No.64 Kota Cirebon, rabu (7/12/22).

Inovasi berbasis elektronik perlu digali dalam sistem kearsipan di Kota Cirebon. Hal ini agar kearsipan berorientasi pada prinsip - prinsip kecepatan, ketepatan, dan keakuratan.

Dalam Wawancaranya dengan Awak Media, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Cirebon, Gunawan, ATD, DEA., mengatakan, rapat koordinasi sebagai bentuk upaya peningkatan pengelolaan arsip bagi perangkat daerah.

" Kami ingin keberadaan arsip di perangkat daerah terdata dan tersimpan dengan baik. Selain itu, arsip sebagai bukti pertanggungjawaban perangkat daerah," ucapnya.


Dalam rapat koordinasi, pihaknya memberikan penghargaan kepada sejumlah instansi perangkat daerah yang dianggap telah melakukan pengelolaan dan pendokumentasian arsip dengan baik " tegasnya.

" Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH. Penghargaan untuk memotivasi perangkat daerah bisa mengelola arsip dengan baik " kata Gunawan.

Perangkat yang mendapat penghargaan yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR), Dinas Pendidikan (Disdik), dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top