Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Melihat langsung terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, awak media E satu.com, M. Soleh terpanggil dan berinisiatif merekam kejadian tersebut kemudian videonya di kirimkan kepada Walikota, Wakil Walikota Tangerang dan Dinas PUPR Kota Tangerang, pada Selasa malam ( 19/12/2023 ) pukul 22.00 WIB.

M. Soleh menyebutkan rasa keprihatinannya , karena jalan berlubang tersebut telah banyak memakan korban kecelakaan lalu lintas.

" Tadi sore ada bapak - bapak bawa anak kecil terjatuh dari motor dan sekarang saya melihat langsung kejadian ada 3 korban kecelakaan lalulintas akibat jalan berlubang tersebut, kenapa pihak terkait tidak langsung memperbaiki jalan berlubang tersebut sebelum banyak memakan korban kecelakaan lalu lintas " kata M. Soleh penuh rasa keprihatinan.

Sebagai ungkapan rasa kekesalan kepada pemerintah daerah Kota Tangerang, M. Soleh pun menyampaikan kritikan yang cukup pedas kepada otoritas kota Tangerang yang langsung di tanggapi oleh Wakil Walikota Tangerang.

" Melalui WhatsApp pada Selasa malam pukul 22.10 WIB, saya sampaikan kritikan kepada pemangku kebijakan Kota Tangerang yang lambat memperbaiki jalan berlubang tersebut sehingga menimbulkan banyak korban kecelakaan lalu lintas dan alhamdulillah , Wakil Walikota dan kepala dinas PUPR Kota Tangerang membalas WA saya tersebut, bahkan langsung memperbaiki jalan berlubang tersebut dan saat ini jalan berlubang tersebut sedang diperbaiki ", ujar Soleh yang juga Humas MCI kota Tangerang.

" Namun , Walikota Tangerang belum merespon kritikan yang saya sampaikan, tapi saya mengucapkan terimakasih atas respon dari Wakil Walikota, bapak H Sachrudin dan kepala dinas PUPR kota Tangerang , Pak Ruta, yang telah gerak cepat ( gercep ) menindaklanjuti laporan dan kritikan saya pada malam hari ini ", pungkas seorang awak media dan Kabid Humas MCI kota Tangerang ini.

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top