BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar di Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut serta dalam upaya menciptakan keselamatan lalu lintas bagi anak-anak sekolah. Pada pagi hari ini, Aipda Mulani membantu anak-anak sekolah SMPN 1 Kadipaten menyeberang jalan dengan aman. Selasa (27/2/2024).

Dengan mengenakan seragam lengkap, Aipda Mulani berdiri di perlintasan zebra cross yang sering dilalui anak-anak sekolah. Dengan penuh kepedulian, beliau membantu anak-anak tersebut untuk menyeberang jalan dengan aman, memberikan contoh kepada mereka untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan jalur penyeberangan yang telah disediakan.

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S. H., menyampaikan, "personel Polri tidak hanya fokus pada tugas penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap keselamatan masyarakat, terutama anak-anak sekolah. Dengan membantu mereka menyeberang jalan, kami berharap dapat memberikan edukasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas." ujar AKP Asep Ashari, S. H.

Dalam konteks kamtibmas, langkah-langkah preventif seperti ini diharapkan dapat menciptakan budaya tertib berlalu lintas sejak dini dan mengurangi potensi kecelakaan di wilayah tersebut. Aipda Mulani berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap keselamatan lalu lintas, terutama dalam melindungi generasi muda.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top