BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Aiptu Agus Subagja, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar terus menggalakkan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat guna memberikan imbauan terkait kamtibmas. Kali ini, giat tersebut dilaksanakan di Lingkungan Bungur, Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (26/03/2024).

Dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Aiptu Agus Subagja menyampaikan berbagai imbauan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul. Imbauan tersebut meliputi pentingnya menjaga keamanan lingkungan, menghindari tindakan kriminalitas, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Aiptu Agus Subagja.

Selain memberikan imbauan, Kanit Binmas juga memanfaatkan momen tatap muka ini untuk mendengarkan keluhan atau masukan dari warga terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan mereka. Hal ini bertujuan untuk lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat dilakukan langkah-langkah preventif yang lebih tepat.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik giat yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota.

"Kami mengapresiasi upaya Kanit Binmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar AKP Iwan Sutari.

Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan kondusif untuk semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top