BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan prioritas utama Polres Majalengka,Polda Jabar terutama saat memasuki Bulan Suci Ramadhan. Pada Minggu (24/3/2024) malam, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli intensif guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan, seperti C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), tawuran, perang sarung, dan kejahatan lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., yang menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka. "Bulan Ramadhan seringkali diwarnai dengan berbagai kegiatan, namun kita harus memastikan bahwa kegiatan tersebut tidak disalahgunakan untuk melakukan tindak kejahatan," ujarnya.

Petugas patroli menyambangi pengunjung serta memantau situasi di Alun-Alun Majalengka dan Taman Raharja Kabupaten Majalengka. Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kami melakukan patroli secara intensif untuk mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk," tambah AKP Adam.

"Kami berupaya keras untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, dan kami meminta dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkannya," tuturnya.

Dengan adanya patroli intensif ini, diharapkan kejahatan di wilayah hukum Polres Majalengka dapat ditekan, sehingga Bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan penuh berkah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top